Ini Alasan Kenapa Perumahan Kebun Kembang Asri Banyak Diminati

beritatandas.id, CIKAMPEK – Animo masyarakat untuk memiliki rumah impian  di kawasan paling startegis di wilayah Cikampek Kabupaten Karawang masih tinggi, hal tersebut terjadi pada salah satu perumahan di Desa Cikampek Timur yaitu Perumahan Kebun Kembang Asri, yaitu dengan terpantaunya sejumlah belasan orang bersama – sama melaksanakan akad kredit di kantor pemasaran Kebun Kembang Asri pada Kamis (24/9/2020)

Kantor pemasaran Perumahan Kebun Kembang Asri beralamat di gedung Flaza Primadona Cikampek,  Jalan Raya Sudirman atau Jalan raya Cikampek – Karawang, terpantau setiap hari selalu ramai didatangi calon konsumen yang berminat untuk memiliki rumah di lokasi tersebut.

Untung (25) salah seorang konsumen yang sudah melakukan Akad kredit memberikan alasan kenapa dirinya memilih tempat di perumahan Kebun Kembang Asri, walaupun banyak pemukiman perumahan di wilayah Karawang yang menawarkan kelebihan namun dirinya lebih memilih Kebun Kembang Asri. Menurut Untung alasan dirinya jatuh hati untuk memiliki rumah di tempat tersebut yaitu, kuwalitas rumah bagus, bebas banjir, lingkungan asri yang di kelilingi hutan negara, sumber air melimpah, tempat strategis bebas macet dan aman.

Poto bersama usai akad kredit dengan BTN di kantor pemasaran Kebun Kembang Asri

“Saya ngambil rumah subsidi, dan ini pertama saya bisa memiliki rumah dengan proses yang sangat mudah, dan segala kekurangan prosesnya sampai akad kredit sama sekali tidak membuat saya merasa sulit bahkan hampir sepenuhnya dibantu oleh pihak kantor pemasaran,” ujar Untung saat usai akad kredit.

Masih kata Untung, “Saya memilih rumah di Kebun Kembang Asri karena tempat tersebut lebih baik aman, nyaman dan asri dibanding perumahan lain, terutama karena akses jalan kemanapun cukup hanya beberapa menit dan bebas dari kemacetan,” tuturnya.

Sementara Pepen Supendi  selaku Manager Marketing mengatakan, pada hari ini belasan orang sudah akad kredit dan pihak perumahan akan semaksimal mungkin membantu segala prosesnya.

“Hari ini ada sekitar 12 orang sudah akad kredit dengan BTN dan prosesnya dari boking sampai mendapat kunci selama 14 hari, dan kondisi rumah sudah siap huni, adapun keluhan terkait kondisi bangunan pihak kami selau bertindak cepat untuk segera mengatasinya, karena perusahaan semaksimal mungkin akan memberikan pelayanan frima terhada konsumen, karena kepuasan konsumen adalah kepuasan kami,” tandas Pepen saat ditemui di kantor pemasaran Kebun Kembang Asri pada Kamis (24/9/2020).

 

 

Redaksi