Jaga Kondusifitas, Polsek Sukalarang Kota Sukabumi Gencar PAS SUBUH

Kota Sukabumi – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas, Polsek Sukalarang Polres Kota Sukabumi menggencarkan kegiatan patroli setelah shalat Subuh, Selasa (18/4/2023).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan. Sebelum dan sesudah shalat Subuh adalah jam rawan terjadi kejahatan jalanan,” kata Kapolsek Sukalarang, Akp Asep Jenal kepada awak media.

Selain itu, Polsek Sukalarang turut melaksanakan patroli sesuai dengan tingkat kerawanan wilayah dengan patroli skala besar, patroli skala menengah, juga razia pada titik tertentu guna memastikan tidak terjadi kejahatan jalanan.

“Kegiatan patroli tersebut juga bertujuan untuk antisipasi terjadinya ‘perang sarung’, balap liar, pesta petasan dan knalpot bising/brong, serta gangguan kamtibmas lainnya,” sebut Asep.

“Kegiatan patroli setelah subuh ini ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas khususnya pada waktu dinihari, pada saat menjelang ibadah shalat Subuh,” pungkasnya.