Jelang Idul Fitri, Polsek Citamiang Kota Sukabumi Ajak Pengusaha Jaga Kondusifitas

KOTA SUKABUMI – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja menyampaikan imbauan kamtibmas saat mengunjungi Cafe Red Brick di Jalan Pelabuhan II Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Selasa (18/4/2023).

Didampingi sejumlah personel, orang nomor Satu di Polsek Citamiang tersebut mengajak pengelola Cafe untuk membantu Polri mewujudkan kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.

Kepada wartawan, Arif mengatakan, kunjungan yang dilakukannya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Hari ini, saya bersama beberapa anggota berkunjung ke salah satu Cafe yang ada di wilayah Cikondang untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak pengelola Cafe untuk membantu kami mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” kata Arif kepada awak media.

“Tadi juga kami mengimbau kepada pihak pengelola untuk menjamin rasa aman kepada para pengunjung dengan mengintensifkan karyawannya baik yang di dalam area Cafe maupun area parkir untuk meningkatkan kewaspadaannya sehingga terhindar dari aksi kejahatan, seperti curanmor dan lainnya,” sambungnya.

“Semoga melalui upaya preemtif yang kami lakukan ini, cipta kondisi menjelang hari raya Idul Fitri dapat terlaksana dengan baik.” pungkasnya.