Jelang sahur, Polsek Cisaat Bagikan Sembako Kepada Warga

Kota Sukabumi – Menjelang sahur, jajaran Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menyambangi warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Kedatangan personel Polisi ini, selain membangunkan sahur juga menyerahkan paket sembako, Selasa (18/4/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan melalui Program Ramadhan Polres Sukabumi kota PAS SAHUR ( Patroli saat Sahur ) sebagai wujud kepedulian sosial selama bulan Ramadhan dengan melaksanakan patroli membangunkan warga saat sahur dan membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan cara kita berpatroli dan membangunkan warga untuk santap sahur dalam menjalankan ibadah puasa juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu/ fakir miskin yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, kemudian sembako yang kita bagikan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan bantuan sembako yang disalurkan berkat kerjasama bantuan sumbangan infak dan sedekah dari seluruh anggota polsek Cisaat secara suka rela. Semoga bisa bermanfaat untuk menambahkan perlengkapan kebutuhan dapur warga kurang mampu di saat bulan Ramadhan ini.

Sementara itu,Cucu (45) Tahun selaku Tokoh Masyarakat menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota yang membantu masyarakat kurang mampu selama ini.

“Saya angat mendukung upaya sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Cisaat dalam membantu masyarakat kurang mampu,semoga selalu diberikan keberkahan untuk kita semua dan para personel Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota”.Ucapnya.