Jemaat Gki Pamitran Merasa Nyaman dalam Ibadah dengan Hadirnya Polisi Polsek Utbar Ciko

POLRES CIREBON KOTA – Menjalankan tugas menjadi seorang Bhabinkamtibmas. Apalagi ditengah kota seperti kel. Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota, dibutuhkan sosok personil Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas. Bripka Pendy Tristiyanto dipercaya pimpinan untuk bertugas Selaku bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dengan sambang sekaligus melakukan pengamanan ibadah jemaat Gereja Kristen Pamitran (GKI PAMITRAN), Kamis (18.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H.S.I.K.M.H menegaskan ” Upaya menciptakan situasi harkamtibmas di wilayah. Merupakan bagian tugas para bhabinkamtibmas yang sudah di bekali dengan ilmu dan dipilih oleh pimpinan serta dipercaya akan mampu bersinergi dengan warga masyarakat dari semua elemen yang ada”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” Diharapkan melalui kegiatan ini, peran bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Serta Polsek Jajaran bersama unsur masyarakat dan tokoh masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas. Salah satunya kehadiran Polisi berseragam yang di wujudkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas. Akan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Khususnya bagi warga masyarakat yang beragama Kristen dalam melaksanakan ibadah di gereja “. Tegasnya melalui Kapolsek Utbar AKP IWAN GUNAWAN, SH.

“Terlihat, jemaat GKI Pamitran dalam pelaksanaannya antar jemaat bejalan tertib sebelum memasuki ruang ibadah “. Jelas Bripka Pendy Tristiyanto. Tidak lupa edukasi kepada jemaat juga dilakukan oleh Bhabin wujud nyata Polri yg Dekat dan Bersahabat. Tutup Iptu Ngatidja SH ,MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.