Johan J Anwari Tampung Aspirasi di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Ciamis

beritatandas.id, CIAMIS– Anggota DPRD Jawa Barat Johan J Anwari gelar kegiatan Reses II masa sidang tahun 2020-2021 di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bangunsirna, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan reses itu Johan J Anwari menyerap berbagi aspirasi dari pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum, yang mengusulkan sarana prasarana yang menunjang kegiatan santri.

“Setelah berlangsung kegiatan reses ini ada beberapa aspirasi yang diusulkan oleh masyarakat dan juga pengurus Pondok Pesantren, yang tak lain adalah soal sarana dan prasarana,” kata Johan J Anwari dalam keterangan resminya yang diterima, Jumat (5/3/2021).

Asirasi lain yang diusulkan masyarakat menurut Johan J Anwari adalah fasilitas infrastruktur umum seperti pembangunan jalan rusak, serta pengadaan fasilitas olah raga.

Dia mengucapkan terima kasih kepeda berbagai pihak terkait, yang memberikan masukan kepadanya sebagai ikhtiar menuju pembangunan yang lebih baik.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua masyarakat yang telah menyalurkan aspirasi, mudah-mudahan ikhtiar ini dapat segera tercapai,” katanya.

Selain itu dia juga menegaskan akan memperjuangkan aspirasi tersebut dalam sidang paripurna DPRD Jawa Barat.

Redaksi