Kapolresta Bandung didampingi PJU Polresta Bandung Silaturahmi dengan Tokoh Perguruan Pencak Silat Sinar Banten

KATAPANG– Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., didampingi PJU Polresta Bandung melaksanakan silaturahmi dengan tokoh perguruan silat sinar banten di Kp.Pangauban Desa Pangauban Kec.Katapang Kab.Bandung, pada kamis (27/7/2023).

Tujuan diadakan silaturahmi ini adalah untuk mempererat dan menjalin kekompakan antara, Tokoh Masyarakat, dan Perguruan Silat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kec.Katapang umumnya wilayah Kab.Bandung.

Menurut Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH yang ikut mendampingi kunjungan tersebut mengatakan “Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolresta bertujuan untuk mempererat dan menjaga kondusifitas antara perguruan silat di wilayah Kab.Bandung dalam menjaga kamtibmas,” jelasnya.

Kunjungan para Pejabat Polresta Bandung diterima langsung oleh Guru Besar Perguruan Silat Sinar Banten H.Apih Aju Gojali beserta keluarga besar perguruan silat Sinar Banten.

Perwakilan perguruan sinarbanten mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Bandung yang elah berkenan bersilaturahmi dengan Perguruan Silat Sinar Banten demi menjaga kondusifitas di wilayah Kab.Bandung.