Kapolsek Cimalaka Memimpin Apel Siaga di Pos Pengamanan Cimalaka Operasi Ketupat Lodaya 2023

Sumedang – Kapolsek Cimalaka Polres Sumedang Polda Jabar KOMPOL NANANG SUPIRYANTO S.H., memimpin apel siaga di Pos Pengamanan Cimalaka Oprasi Ketupat Lodaya 2023 Cimalaka. kamis (27/04/23).

Apel Siaga tersebut dihadiri oleh personil Polri Polres Sumedang yang bertugas melaksanakan Pengaman di Pos Pengaman Cimalaka dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023. Pada kesempatan apel siaga tersebut Kapolsek cimalaka Polres Sumedang juga memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Polri Polres Sumedang yang sedang bertugas di Pos Pengaman cimalaka polsek cimalaka tentang pelaksanaan tugas pelayanan kepada masayarakat.

Kapolsek cimalaka IKOMPOL NANANG SUPIRYANTO, S.H., memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Pos Pengaman cimalaka diantaranya dalam pelaksanaan tugas pengamanan hindari pelanggaran tepat waktu pada saat dinas laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, hindari komplain dari masyarakat, selalu mengingatkan antara sesama rekan kerja, dan harus senantiasa menjaga kesehatan masing-masing.

Kegiatan Apel Siaga yang dipimpin oleh Kapolsek cimalaka tersebut dalam rangka pengecekan kehadiran serta kesiapan Personil yang terlibat pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023.