Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Pimpin Apel Pagi Personel

Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saptaraharja, S.E.bertempat di halaman mako Polsek Citamiang. Salasa, (2/5/2023).

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Ucapan terima kasih dari pimpinan telah terlaksananya Ops Ketupat Lodaya 2023,alhamdulillah tidak ada ditemukan pelanggaran yang menonjol pada anggota Pospam Pertamina Polsek Citamiang.

Masih dalam kesempatan yang sama,  Kapolsek menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat.

Silahkan untuk anggota yang memegang senpi dan senpi inpentaris jam 09.00 ada pengecekan di mako bintana.
Perintah dari pimpinan Jangan ada pelanggaran sekecil apapun bagi anggota, Sialhkan jaga kebersihan disekitar mako dan diruangan ruangan dirapihkan kembali.