Kapolsek Citamiang Laksanakan Giat Ngariung sareng Kapolsek

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Pada jam 09.00 Wib s.d selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang di Mako Polsek Citamiang di Jl Pramuka No 14 kel gedong panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (25/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang *IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H serta di hadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Citamiang, Anggota Intelkam Polsek Citamiang dan Ketua dan staf PPK Kecamatan citamiang

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan staf PPK Kecamatan Citamiang karena telah menyempatkan waktunya hadir dalam rangka ngariung sareng Kapolsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau dan mengajak Ketua serta staf PPK Kecamatan Citamiang untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Citamiang jelang pemilu tahun 2024.

Kapolsek Citamiang menghimbau Ketua dan staf PPK Kecamatan Citamiang bahwa kegiatan ngariung bareng ini silahkan sampaikan Keluhan, Komplain, dan Aduan apabila ada masalah kepada kami.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada Ketua PPK Kecamatan Citamiang, agar bersama – sama mengantisipasi isu – isu yang berkaitan dengan pemilu tahun 2024 dan sinergitas dengan polri untuk sama sama dalam tahapan pemilu tahun 2024.

Adapun sesi tanya jawab oleh kepada Kapolsek Citamiang, pertanyaan yang diajukan oleh ketua PPK dan staf kepada Kapolsek antara lain sbb Ketua PPK Kecamatan Citamiang mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut warga dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Ketua PPK Kecamatan Citamiang dan staf menyampaikan dalam proses tahapan pemilu tahun 2024 sampai saat ini tidak ada permasalahan yang prinsip dalam proses tahapan pemilu tahun 2024 dan apabila permasalahan kami akan segera meng informasikan nya untuk diambil langkah langkah bersama dengan berkordinasi dengan polri.

Jelang tahun politik pada tahun 2024 Ketua PPK Kecamatan citamiang mengharapkan terjalain sinergitas bersama polri untuk selalu menciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum polsek citamiang dan membangun sinergitas dengan pihak polri.

Ketua PPK mengharapkan setiap tahapan pemilu tahun 2024 meminta polri khususnya polsek citamiang untuk membantu jalan nya tahapan tahapan pemilu 2024 sampai pada tahapan pencoblosan presiden /wakil presiden serta legislatif pada tanggal 14 februari 2024.