Karena Miskomunikasi, Panwas Jatisari Vs Tim Pemenangan H. Maslani Berujung Saling Memaafkan

Beritatandas. Id –  Kejadian yang dilakukan oknum anggota Panwas Kecamatan Jatisari, yang diduga masuk pekarangan rumah orang tanpa izin, saat menertibkan APK di rumah Maman Rohman Tim Pemenangan Caleg DPR RI, H.Maslani nomor urut 5 Dapil 7 Jabar dari Partai Nasdem, di Kampung Bakan Ngantai, Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, langsung ditindak lanjuti oleh Ketua Panwas Jatisari Tatang Suryana, pada Minggu (11/2)

Tindak lanjut terkait persoalan tersebut, Tatang didampingi personil jajaran dari Polsek Jatisari, Polsek Kota Baru dan Koramil Jatisari, berkunjung ke rumah H. Maslani di Perumahan Regency Desa Cikampek Utara, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, saat kedatangan rombongan Panwas Jatisari, disambut baik oleh sang tuan rumah H. Maslani bersama Tim Pemenanganya.

Kedatangan Tatang didampingi aparatur Polri dan TNI, tak lain dalam rangka menyelesaikan persoalan akibat terjadinya miskomunikasi antara Maman dengan anggotanya dilapangan saat menertibkan APK di rumah pemenangan H. Maslani, pada, Minggu (11/2)

“Saya selaku ketua Panwas Jatisari mohon maaf kepada pa Maman dan juga Pa Haji Maslani, atas tindakan petugas Panwas Jatisari yang membuat tidak berkenan, pada dasarnya kejadian tersebut karena terjadi miskomunikasi antara Pa Maman dengan Petugas Panwas saat melakukan penertiban APK dimasa tenang menjelang Pemilu 14 Februari tahun ini,” ujarnya

Terkait permohonan maaf Tatang kepada Maman yang disaksikan beberapa pihak, baik dari H. Maslani sendiri dan Tim nya, juga dari aparat Kepolisian dan TNI, disambut ucapan, dimaafkan, yang disampaikan langsung baik oleh Maman, juga oleh H. Maslani.

“Pada dasarnya ini hanya miskomunikasi, antara Maman dan Panwas, gak usah dipermasalahkan apalagi diperpanjang, dan persoalan tadi siang, malan ini juga sudah dianggap selesai, karena bagaimanapun Pemilu aman dan tertib adalah tanggung jawab kita semua,” tutur H. Maslani. (*)