Kebakaran Pasar Simpang Jomin Enam Kios Hangus Dilahap Sijago Merah

beritatandas.id, KOTA BARU – Tengah malam Pasar Simpang Jomin Barat, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, dilalap api, terpantau tak kurang enam kios beserta isinya tak bisa diselamatkan hangus dilahap sijago merah.

Munurut informasi, pasar simpang Jomin Barat seluas kurang lebih 2500 meter merupakan lahan milik Desa Jomin Barat dan berdiri belasan kios, namun malam ini Selasa (11/5/2020) terbakar, bahkan menurut informasi penyebab kebakaran dari konsleting arus listrik.

Pos Polisi selamat dari kebakaran

Dalam kejadian tersebut beruntung Pos Polisi Sat Lantas Polres Karawang Simpang Jomin yang bangunanya berdempetan dengan bangunan pasar tidak menjadi sasaran amukan sijago merah.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui jumlah kerugian ataupun korban manusia.

“Diperkirakan kebakaran ini akibat arus pendek listrik, dan terlihat ada enam kios yang terbakar, dan mungkin kalau tidak ada armada Damkar bisa jadi pos polisi pun bisa kena,” terang Ade (40) salah seorang warga sekitar pasar.

Lebih lanjut Ade mengatakan, ” dan kini api sudah bisa di padamkan setelah ada Damkar, korban manusi tidak ada hanya korban materi ajah,” pungkasnya.

 

Redaksi