Ketua Komisi X DPR RI dan Rahmat Hidayat Djati Bagikan APD di Karwang

beritatandas.id, KARWANG – Ketua Komisi X DPR RI H. Syaiful Huda bersama Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) di tiga Rumah Sakit di Karawang yaitu RSUD, RS Hermina dan RS Intan Barokah, Kamis (4/6/2020)

Mereka memberikan APD secara langsung di RSUD Karawang dengan di dampingi oleh Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati dan Dewan Fraksi PKB DPRD Karawang.

Disampaikan Syaiful Huda yang juga Ketua DPW PKB Jawa Barat, ini bentuk solidaritas untuk membantu teman teman perawat yang berjuang di garda terdepan untuk menangani permasalahan Covid-19 yang melanda negri ini.

Bantuan ini tidak seberapa tapi dirinya berharap para perawat dapat terlindungi pada saat bekerja di saat pandemi ini.

“Bantuan yang tidak seberapa ini saya harap bisa bermanfaat bagi para tim medis,”ujar Syaiful Huda Ketua Komisi X DPR RI, usai menyerahkan simbolis bantuan APD di RSUD Karawang.

Selain APD Syaiful Huda berencana Minggu depan akan memberikan Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk RSUD Karawang.

“Minggu depan kami akan berikan PCR,”katanya

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati Dalam keadaan pandemi covid-19 ini Sberharap ekonomi masyarakat bisa pulih kembali.

“Semoga ekonomi cepat pulih kembali, kasian banyak masyarakat yangkehilangan pekerjaan,”harapnya

Rahmta juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua komisi X yang telah membantuan APD di wilyah Karawang dan sekitarnya.”terima kasih pak Huda, ini sangat bermanfaat bagi kami.”paparnya

Kemudian dr Sri Sugihartati Dirut RSUD Karawang menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada ketua Komisi X DPR RI tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi perawat di RSUD.

“Terima kasih bantuannya ini sangat banyak sekali dengan jenis yang benar benar kami butuhkan,”pungkasnya.

 

 

Redaksi