Komisi V DPRD Jawa Barat Siap Bantu Dinas Sosial Kota Bogor Urusi Peralihan Aset

Bogor, beritatandas.id – Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan atensi atas upaya Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Sosial, dalam memperjuangkan fasilitas untuk perawatan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Kami akan mendorong mengenai masalah teknis dan mekanisme pengalihan aset dari Provinsi Jawa Barat ke Kota Bogor,” kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, M. Faizin saat melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Bogor. Jumat, 14 Januar 2022.

Faiz berharap, tempat yang sedang diperjuangkan tersebut, bisa menjadi lokasi yang pas untuk pembinaan warga Jawa Barat, khususunya Kota Bogor yang membutuhkan pelayanan.

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat lainnya, Asep Syamsudin menambahkan, lahan tersebut sangatlah berpotensi untuk dikembangkan dalam rangka menyelesaikan masalah sosial yang ada di Kota Bogor.

“Dengan catatan kegiatan tersebut yang bisa mengangkat derajat yang dibina entah itu anak terlantar atau pengamen jalanan yang tentunya dinas sosial yang akan memilah itu semua,” tambahnya.

Asep pun berjanji akan mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar lahan tersebut bisa di kelola oleh Pemerintah Kota Bogor.***

Redaksi