Kompak Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Dayeuhluhur, Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Kota Sukabumi , Bripka Isep bersama Babinsa kembali menyambangi warga Kp Batar Panjang Rt.001/017 Kel.Dayeuhluhur di Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (25/04/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel.Dayeuhluhur bersama Babinsa tersebut merupakan upaya pelayanan Humanis Kepolisian serta memberikan himbauan preventif dalam mengantisipasi tindakan yang menuju pada pelanggaran pidana, “Ungkap Akp Iman Retno, S.Ip., M.M kepada awak media.

“Memang betul, kegiatan bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan upaya polri dalam melayani masyarakat dalam bentuk apapun sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta tidak sungkan meminta bantuan terhadap Polisi ,” ujar Iman kepada awak media.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di saat ops Ketupat Lodaya 2023 ini sedang berlangsung,” sambungnya.