Kompak, Polisi dan TNI di Sukalarang Kota Sukabumi Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Polres Kota Sukabumi, Briptu Rizal bersama-sama dengan Babinsa menyambangi salah satu tokoh masyarakat Kampung Cimangkok Sukalarang Sukabumi, Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan preemtif yang kompak dilakukan kedua personel dari Dua Instansi berbeda tersebut merupkan kegiatan rutin untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah.

Sementara itu, Kapolsek Sukalarang Akp Asep Jenal Abidin mengatakan kegiatan yang dilakukan bersam oleg Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut adalah wujud sinergita TNI-Polri yang telah terjalin dengan kuat.

“Tentunya ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum yang bertujuan  Polsek Sukalarang,” kata Asep kepada awak media.

“Jadi kebersamaan TNI dan Polri ini terus dilakukan di hampir setiap kegiatan, khususnya saat melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif, menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat atau memberikan edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas.” pungkasnya.