Kompak, TNI-Polri dan Warga Kebonpedes Kota Sukabumi Bangun Jalan Lingkungan Warga

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Polsek Kebompedes Polres Kota Sukabumi, BRIPKA DEDE ARIYANTO dan Babinsa Sasagaran SERYU ADE WAHYUDIN beserta unsur lembaga Desa dan Unsur kepemudaan yg ada di Desa Sasagaran  melakukan giat dan monitoring terkait pembangunan jalan lingkungan (shaunts sheet) di kedusunan Cikawung Rt. 03/04 Desa Sasagaran Kec. Kebonpedes Kab. Sukabumi yang bersumber dana dari bantuan Provinsi Jabar anggaran tahun 2023.

Hal ini ditunjukan sebagai bentuk sinergi TNI Polri dan Lembaga yg ada di Desa Sasagaran, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran mengapresiasi wujud dari pembangunan yang ada di lingkungan kedusunan Cikawung dan semoga dengan program ini mempunyai nilai maslahat dan manfaat untuk semua lapisan masyarakat l.

Terpisah, Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti menuturkan bahwa seluruh Babinkamtibmasnya diperintahkan untuk senantiasa dekat dengan masyarakat, hal ini merupakan upaya preemtif Polsek Kebonpedes dalam rangka harkamtibmas dan meningkatkan citra Polri di Masyarakat,” tutur Tommy kepada awak media.

“Semoga sinrgirtas yang telah terjalin ini bisa menjadi lebih kuat untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.