Komunitas Maung Geulis Karawang Gelar Acara Halal Bi Halal Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, sebuah komunitas Yang bernama Maung Geulis Karawang Yang diketuai Sania menggelar acara halal bi halal sebagai momentum yang paling penting.

Acara halal bi halal ini digelar di cafe NUA Yang beralamat di jalan Arif Rahman Hakim (Pasar Kuliner Rawasari) Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Karawang pada Kamis 2 Juni 2022.

Maung Geulis ini terdiri dari berbagai kalangan yang pada umumnya mayoritas anggotanya perempuan Yang semuanya adalah teman-teman terbaik Ketua MGK

Sania Ketua Maung Geulis (MG) Karawang

Tujuan dibentuknya Komunitas Maung Geulis Karawang ini adalah untuk menyerap dan membantu masyarakat khususnya di bidang sosial dan Selama ini, perempuan kerap kali dihadapkan dengan pilihan-pilihan dalam hidup yang membuat langkah jadi terhenti. Padahal, setiap perempuan juga memiliki kesempatan yang sama untuk melangkah lebih jauh dalam mewujudkan mimpi-mimpinya. Ditambah lagi kurangnya platform atau wadah bagi wanita untuk bertemu dengan sesama wanita yang memiliki satu tujuan. Melihat hal tersebut, Komunitas Maung Geulis Karawang hadir.

Sania mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kehadiran para rekan-rekan yang tergabung dalam Komunitas Maung Geulis Karawang yang sudah menyempatkan diri untuk hadir.

Sania berharap, kebersamaan yang sudah terjalin baik ini dapat terus dikembangkan. Selain itu, Eny juga berharap program komunitas Maung Geulis Karawang dapat diketahui dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”pungkasnya

Reporter : Lex