KRYD Pada Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Seputaran Wilayah Majalaya Tepat nya di Wilayah Alun Alun Kecamatan Majalaya.

Pada Senin Malam di Seputaran Majalaya Personil Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jawa Barat, Melaksanakan Giat Patroli Kamtibmas dan demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Guna memastikan beberapa wilayah aman Pada Saat Malam hari personil Polsek Majalaya Polresta Bandung laksanakan patroli malam hari di seputaran wilayah hukum polsek majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan, Personil Piket Fungsi Polsek Majalaya Melaksanakan patroli pada malam hari, Walaupun sudah rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan Selain itu untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Warga Masyarakat yang Beraktivitas Pada malam Hari.

“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Aep.

Kapolsek Majalaya juga menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya peningkatan patroli ini tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Majalaya dapat di antisipasi.