Lomba Tumpeng Ramaikan Rangkaian Acara HUT RS Mitra Family Karawang yang ke-9

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-9,  Rumah Sakit Mitra Family , menggelar lomba tumpeng di halaman parkir RS Mitra Family Galuh mas, Karawang,Jumat (02/09/2022).

Lomba kreasi tumpeng ini diikuti oleh ibu- ibu kader posyandu, ibu PKK dan ibu majelis Ta’lim. Durasi 45 menit dengan kriteria hiasan, citarasa, kreativitas, keunikan, kesesuaian tema, kerapian dan ketepatan waktu.

“Lomba kreasi tumpeng ini berlangsung selama 45 menit untuk menyiapkan dan menghias tumpeng sesuai dengan kreativitas masing-masing peserta,” kata Direktur Rs Mitra Family dr. Nina Rosyina MARS saat ditemui.

dr. Nina Rosyina MARS Direktur Rumah Sakit Mitra Family Karawang. Jumat (2/9)

dr. Nina menambahkan, tujuan diselenggarakan lomba kreasi hias tumpeng ini untuk mendekatkan dengan masyarakat baik itu dengan Puskesmas maupun dengan Posyandu yang selama ini jadi binaan RS Mitra Family.

“Kami berikan apresiasi kepada peserta lomba, mereka antusiasnya dalam memeriahkan HUT RS Mitra Family yang ke-9 ini, baik dari Kader PKK, posyandu bahkan dari ibu ibu majlis Taklim,” ujarnya.

Lebih lanjut dr. Nina menuturkan, selain lomba kreasi hias tumpeng, pihaknya juga berencana akan menggelar Puncak HUT RS Family dengan mengadakan lomba menari untuk anak-anak TK dan lomba fun bike.

“Puncaknya kita akan gelar di hari minggu, dengan tema “Nine To Gowes” yang diartikan bahwa kita 9 tahun melayani dengan semboyan RS Mitra Family, kami berharap semoga kedepannya bisa bekerjasama dengan lebih baik lagi dan RS Familiy lebih maju dan sukses,” ujarnya

(Lex)