Mayat Tanpa Busana Ngambang di Pelabuhan Patimban

beritatandas.id, SUBANG – Mayat seorang pria ditemukan mengambang di dekat pintu masuk area Pelabuhan Internasional Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Subang pada Kamis (21/1/2020).

Petugas Kesatuan Penjaga Laut Pantai (KPLP) Kelas I Tanjung Priok mendapatkan informasi temuan mayat tersebut dari seorang nelayan yang hendak melaut di area perairan Patimban.

Dengan menggunakan Sea Rider KPLP KNP 206 Golok petugas bergegas menuju lokasi mayat mengambang guna mengevakuasi mayat tersebut.

Saat ditemukan di TKP area pintu masuk pelabuhan Patimban, mayat tersebut dalam keadaan terlentang mengambang di perairan pintu masuk pelabuhan Patimban.

Petugas KPLP Kelas I Tanjung Priok Rizaldi Hasibuan mengatakan, mayat laki-laki tersebut ditemukan tanpa identitas.

“Kita bawa ke dermaga sandar Pelabuhan, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak Kepolisian,” kata Rizaldi ketika dikonfirmasi awak media.

Enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai kronologis, Rizaldi menuturkan jika mayat tersebut langsung dibawa ke Polsek Pusakanagara untuk dilakukan autopsi di rumah sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu.

Masih dijelaskan Rizaldi, ciri-ciri mayat tersebut belamin laki-laki, tinggi badan antara 160 sampai 170 senti meter, berambut hitam ikal.

“Ketika kami evakuasi mayat tersebut tidak memakai pakaian hanya menggunakan celana dalam saja, untuk luka sendiri sepengatuan saya tidak ada luka dibagian tubuh,” tutupnya.

Reporter : Irvan