MPC PP Kabupaten Bekasi, Bidang Media Massa dan Humas, Melaksanakan Halal Bi Halal ke Kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP)

beritatandas.id, Bekasi – Setelah mempererat silahturahmi internal MPC PP Kabupaten Bekasi, Bidang Media Massa dan Humas, Sabtu (15/05/2021), melaksanakan halal bi halal ke kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi Apuk Idris di Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

 

Silahturhmi ini tersebut berbarengan dengan Ketua Bidang Pertahanan dan kemanan (Hankam) Dirja Sujani SHR, Ketua DPC Srikandi Miftahul Jannah dan juga Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila (MPO PP) Kabupaten Bekasi Rahmat Vijay Damanhuri.

 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Apuk mengatakan, sebagai orangtua dirinya terharu bisa dikunjungi generasi muda.

 

“Alhamdulillah Sabtu kemarin kami dikunjungi oleh bidang media massa dan humas, Ketua Bidang Hankam, Ketua DPC Srikandi juga MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, hal ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami atas kunjungan mereka,” kata Apuk Idris, Minggu (16/5/2021)

Selain Itu Apuk Idris juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kinerja bidang media massa dan humas yang telah mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang di lakukan organisasi Pemuda Pancasila yang dikomandoinya.

 

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bidang media massa dan humas yang selalu mengawal dan mempublikasi melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi baik itu pengurus MPC, lembaga, PAC, KOTI, Ranting dan srikandi saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir, bedah rumah warga yang nasibnya belum beruntung, santunan anak yatim dan kegiatan buka puasa bersama pada bulan ramadhan kemarin,” ucapnya.

 

Bapak organisasi Kabupaten Bekasi tersebut juga berharap setiap kegiatan sosial yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, bisa menjadi magnet dan menjadi kebaikan untuk semua.

 

Apuk menekankan untuk kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi saat in lebih memprioritaskan sumber daya manusianya (SDM) bertujuan agar bisa lebih mandiri dan berkarya untuk keluarga bangsa dan negara.

 

Masih di kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, mewakili Bidang Media Massa dan Humas, Sekertaris II Suryo Sudharmo yang akrab disapa Darmo mengucapkan terimakasih pada ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi atas amanah dan kepercayaan diberikan kepada Bidangnya.

 

“Kami dari bidang media massa dan humas mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H.Apuk Idris yang telah memberikan kepercayaan terhadap tim kami selama ini untuk mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

 

Redaksi