Neng Supartini Kampanye Hidup Sehat Bareng Komunitas Sepeda Lipat Subang

Subang, beritatandas.id – Ketua Yayasan Sahabat Teh Neng Supartini (Sabatin) Neng Supartini mengkampanyekan olah raga dan hidup sehat. Hal itu disampaikan Neng Supartini saat membaur dengan komunitas Subang Sepeda Lipat (Supel) dan Komunitas Sepeda Lipat Purwakarta (Selita) di Pantai Pondok Bali, Minggu (9/10/2022).

Komunitas yang memiliki anggota ratusan orang itu menggelar acara sepeda bersama dalam rangka Anniversary ke 3 tahun Supel.

Rute giat tersebut start dari Masjid Al Hadad Pamanukan dan finish di Pantai Pondok Bali.

Neng Supartini menyampaikan ucapan selamat kepada komunitas Supel yang menginjak usia ke 3 tahun.

“Semoga tambah sehat, berkah sesuai dengan taglinenya goes itu adalah bahagia,” ujar Neng Supartini kepada wartawan.

Menurut perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Purwakarta ini, komunitas Supel terlihat sangat antusias, hal itu bisa dilihat dari semangatnya goeser mengikuti rute yang sudah ditetapkan panitia.

“Meski jaraknya lumayan, terus cuacanya gerimis, kita happy-happy aja,” tambah Politisi PKB yang bakal nyalon legislatif DPR dapil Subang Majalengka dan Sumedang.

Karenanya, dia berharap apa yang dilakukan oleh komunitas Supel bisa menginspirasi komunitas-komunitas lain terutama yang identik dengan olahraga dan kesehatan.

“Semoga ini bukan ulang tahun yang terakhir, seterusnya ada anniversary dan memberikan kegemaran terhadap masyarakat dan juga mengkampanyekan hidup sehat,” pungkas Neng Supartini.***

Redaksi