PAC Gerindra Telukjambe Barat Gelar Silaturahmi, Encep : Siap Ikut Kontestasi Pileg 2024

Karawang, beritatandas.id – Menindaklanjuti instruksi Dewan Pengurus Cabang (DPC, red) Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Pengurus PAC Partai Gerindra Telukjambe Barat melakukan konsolidasi hingga ke-anak ranting dengan menggelar rapat untuk merapatkan barisan menuju Pemilu 2024.

Disampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Telukjambe Barat, Encep Sumanta, SE, untuk seluruh kader Partai Gerindra agar terus memperkuat organisasi, selain itu ia juga meminta para kader untuk terus meraih dan mengajak masyarakat untuk bergabung ke Partai Gerindra.

“PAC maupun anak ranting memiliki peranan penting sebagai ujung tombak dalam menyampaikan visi misi Partai Gerindra, agar mampu menarik simpati terhadap masyarakat,” kata Encep Sumanta usai menggelar rapat, Minggu (21/08/22).

Masih kata Encep, untuk kegiatan sosial, PAC Gerindra Telukjambe Barat menyiapkan fasilitas 24 jam kendaraan operasional ambulance untuk keperluan masyarakat yang sakit ataupun melahirkan.

“Sengaja kita siapkan satu unit Armada, peruntukan sebagai bukti Partai Gerindra untuk berbuat sosial, utamanya emergency bagi masyarakat yang sakit ataupun melahirkan,” ujar Encep.

Demi memperjuangan masyarakat, Encep Sumanta berencana ikut dalam kontestasi Pileg 2024 melalui Partai Gerindra di Dapil 1.

“In Shaa Allah saya siap mengikuti perhelatan di kancah politik di 2024 melalui Partai Gerindra, semoga perjuangan ini dipermudah dan dilancarkan,” tuturnya.

Rencananya, Encep Sumanta akan maju mencalonkan diri di Dapil 1 meliputi Kecamatan Karawang Barat, Pangkalan, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat dan Tegalwaru.

Sementara itu, Ketua Organisasi, Kader dan Keanggotaan (OKK, red) DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ecan Frendisco mengatakan, keterbentukan PAC dan Ranting di Telukjambe Barat akan mempunyai kekuatan-kekuatan untuk melakukan konsolidasi ke tingkat bawah, tujuannya untuk menyampaikan pesan-pesan partai Gerindra.

“Sehingga masyarakat tahu bahwa keseriusan partai Gerindra untuk memberikan kontribusinya ke masyarakat ini menjadi penting, agar mempunyai semangat dan keseriusan untuk membesarkan Gerindra,” pungkasnya.

Redaksi