Paguyuban Pusaka Kaliwedi Karawang Rayakan Milad Ke-3

beritatandas.id, KARAWANG – Keluarga Besar Paguyuban Pusaka Kaliwedi mengadakan beberapa kegiatan di Perum Harmoni, Desa Cengkong, Purwasari, pada hari Minggu (8/3/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Milad ke-3 Paguyuban Pusaka Kaliwedi.

Adapun dalam acara Milad ke-3 Paguyuban Pusaka memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu yang berasal dari beberapa kampung di wilayah Desa Cengkong.

Selain itu dimeriahkan pula oleh pertandingan bola voly yang digelar di Lapangan Perum Harmoni. Setidak terkumpul sebanyak 35 tim bola voly yang berasal dari Kecamatan Purwasari yang terbagi menjadi 20 tim putra dan 15 tim putri.

Tim Voly sedang berfoto bersama dengan Paguyuban Pusaka.

Ketua Paguyuban Pusaka Kaliwedi Karawang saat ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.
“Di ulah tahun yang ke-3 ini semoga kedepan Paguyuban Pusaka bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar serta tetap solid. Dan berharap semoga kedepannya Paguyuban Pusaka bisa lebih sukses dan jaya” tutur Ketua Paguyuban Pusaka yang akrab disapa Kang Toge.

Sepanjang kegiatan berlangsung terlihat antusias masyarakat sangat ramai untuk menghadiri rangkaian kegiatan Milad Paguyuban Pusaka tersebut. Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan Purwasari, Sekretaris Camat, Pemerintah Desa Cengkong serta TNI dan POLRI.

Reporter: Yendri