Pak Bhabin Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Ke Warga Penerima Manfaat Di Desa Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karawang khususnya di bulan suci ramadhan 1444 H / 2023 M.

Kapolsek Klari menugaskan personal Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Jamaluddin untuk melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Aula Kantor Desa Klari Kecamatan Klari Karawang, Senin (27/03/2023) pukul 09.00 WIB.

Penyaluran BLT DD ini dihadiri oleh Kepala Desa Klari Ibu Aan Anengsih.,Ketua BPD Ds. Klari Bpk. Thamrin,SE., Bhabinkamtibmas Ds.Klari Aiptu Jamaludin dan Pendamping Desa Bpk. Endih dan masyarakat penerima bantuan.

Pemberian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa Bulan ke 1, 2 dan 3 tahun 2023 sebanyak 77 KPM Besaran BLT Rp. 900.000/KPM.dengan total keseluruhan Rp. 69.300.000.

“Bhabinkamtibmas melalui kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan aman dan nyaman kepada masyarakat penerima manfaat serta memastikan bahwa penyaluran dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Jamaludin

“Dengan adanya BLT-DD ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, saya selalu berkoordinasi bersama babinsa agar selalu monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan bantuan BLT-DD sehingga penyalurannya tepat sasaran,” ujarnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )