Pemdes Telukjambe Kerjasama Dengan GRANAT Karawang Berikan Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Karawang, beritatandas.id Pada Hari Rabu 22 Mei 2024, DPC Gerakan Anti Narkotika ( GRANAT ) Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada jajaran Pemdes Telukjambe Kec. Telukjambe Timur tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang saat ini menjadi kekhawatiran Pemdes Telukjambe akan generasi penerus di wilayahnya, yang dilaksanakan di Aula Dwsa Telukjambe yang berlokasi di Kec. Telukjambe timur Karawang.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang P4GN dan juga bagian dari implementasi dari Perda Narkoba dan Perbup Narkoba yg sdh ditetapkan di Kab. Karawang.

Kegiatan sosialiasi edukasi tersebut dihadiri oleh Kepala Desa,Sekdes, BPD, LPM, Kepala Dusun, RW, Kader PKK, Linmas, Karang Taruna & Bumdes. Dalam kegiatan tersebut diberikan paparan oleh  narasumber yaitu Ketua DPC GRANAT Karawang M SOWMAN BARKAH sapaan akrab ARKA.

Ketua DPC GRANAT Karawang Bersama Pemdes Telukjambe Jambe

Ketua GRANAT Kab. Karawang M. Sowman Barkah dalam penyampaian materi, berharap sosialisasi ini bisa menjadi dampak positif bagi generasi penerus bangsa, khususnya dalam melindungi diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba, serta bisa menjadi virus positif bagi keluarga, teman teman di pemdes juga lingkungan disekitar, dengan mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba serta efek sampingnya.

DPC Granat Karawang juga siap membantu para korban/pasien penyaahguna Narkoba yang ingin sembuh dari ketergantungan narkoba dengan tahapan rehabilitasi Narkoba secara GRATIS dengan bekerjasama dengan BNNK Karawang. Ucapnya

Sowman Barkah yang didampingi empat orang pengurus Granat Wisnu Broto, Hendrawan, Thoyib Zakaria, dan Mustofa Soleh mengucapkan terimakasih kepada Kades Telukjambe atas kesempatannya kepada Granat Karawang dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai organisasi masyarakat yang konsen terhadap Bahaya penyalahgunaan Narkoba di Kab. Karawang. Ucapnya.

Dalam sambutannya, Bapak Uji selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada DPC GRANAT Kab. Karawang yang sudah bisa memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap Pemdes Telukjambe, berharap kegiatan sosialisasi ini bisa dilaksanakan juga pada setiap kedusunan di wilayahnya, agar masyarakat bisa lebih faham tentang bahaya penyalahgunaan narkoba juga efek sampingnya ( Lex )