Perempuan Bangsa PKB Subang Gencar Berbagi di Bulan Ramadhan

Subang, beritatandas.id – Tak henti-henti, Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di seluruh daerah melakukan kegiatan berbagi, kali ini Pengurus Perempuan Bangsa (PB) PKB Kabupaten Subang melakukan giat bagi takjil bareng Calon Anggota DPR RI dapil Subang Majalengka Sumedang Hj Neng Supartini, Rabu (6/4/2023).

Kader Perempuan Bangsa DPC PKB Subang membagikan takjil di Jalan Otista, tepatnya depan kantor DPC PKB Subang.

Ratusan takjil dibagikan oleh wanita-wanita cantik PKB yang berkostum Sabatin (Sahabat Teh Neng Supartini) kepada para pengguna jalan yang melintas depan kantor DPC PKB Subang.

Pengendara dan warga sekitar pun terlihat sangat senang dengan takjil yang dibagikan, terlebih yang membagikan adalah kader-kader Perempuan Bangsa.

Menurut Sekretaris Perempuan Bangsa Subang Dian Hardiantiningrum, selama Ramadhan, PB terus melakukan kegiatan berbagi atau yang biasa disebut dengan foodbank, hal ini dilakukan untuk menunjukan bahwa PKB hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini langkah nyata. Selain memperjuangan kepentingan masyarakat melalui jalur kebijakan di parlemen. Kami juga gencar berbagi,” ujar Dian.

Politisi PKB yang akan maju dalam Pileg 2024 dapil V Subang (Pamanukan, Sukasari, Legonkulon, Pusakajaya, Pusakanagara) ini menyampaikan, setelah berbagai di pusat Kota Subang, PB akan keliling ke setiap dapil untuk melakukan kegiatan serupa.

“Agenda selanjutnya ke Dapil 6, sebelumnya di Dapil 5, kami terus muter yah. Semoga kehadiran kita dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ujar perempuan yang memiliki lesung pipi itu sambil tersenyum.

Hj Neng Supartini yang turut hadir dalam giat tersebut menyampaikan, sebagai kader partai, sudah seharusnya melakukan berbagai kegiatan sosial. Hal ini dilakukan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kami support terus yah kegiatan PB. Sebelumnya kami lakukan foodbank di Sumedang, hari ini di Subang,” ujar Neng Supartini.

Lebih lanjut dia menyampaikan, bukan hanya giat foodbank, pihaknya juga saat ini tengah melakukan pengawalan terhadap perempuan-perempuan Aswaja untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi terutama dari sektor ketahanan pangan.

“Selain sayap partai PB, ada juga Akwama. Ini isinya perempuan-perempuan hebat yang siap membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari sektor ketahanan pangan,” pungkasnya.***

Redaksi