Personil Pos Pam Ujung jalur lingsel laksanakan Gatur Lalin mengurai kemeriahan Pagi hari

Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota, Urai Kemacetan Di Pagi Hari, anggota Polsek Cibeureum Laksanakan Gatur Lalin di simpang Salakaso Selasa (18/04/2023) Pagi.

Antisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat di pagi kegiatan bulan suci Ramadhan, Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, tetap melaksanakan pengaturan pagi di jalan raya arus sangat padat yang di identik dengan pengendara sepeda motor yang sedang aktifitas.

Kapolsek Cibeureum AKP SUWAJI S.IP MM dan anggotanya melaksanakan pengaturan arus lalin untuk memperlancar guna antisipasi kemacetan dan kecelakaan.

Kapolsek mengatakan, menekankan personil Polsek Cibeureum agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan tulus ikhlas serta tetap konsisten untuk melaksanakan Gatur pagi sehingga situasi arus lalin aman, tertib dan lancar, ” Tegas Kapolsek

Kapolsek menambahkan “ Simpang Salakaso dan Ciandam termasuk rawan kemacetan dan laka lantas yang di dominasi sepeda motor terutama pagi hari yang banyak warga masyarakat melintas untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan jangan kebut kebutan supaya tidak terjadi kecelakaan,” terang Kapolsek .