Perumahan Kebun Kembang Asri Launching Cluster Baru

beritatandas.id, CIKAMPEK- Management Perumahan Kebun Kembang Asri setelah sukses memasarkan Perumahan Kebun Kembang Asri Tahap 1 yang saat ini sudah sold out 100% dan terhuni 90%, dengan luas lahan sebesar 20 hektar dan total 1.500 unit rumah. Kini Perumahan Kebun Kembang Asri Tahap 2 Launching Cluster baru type 30/60, hanya dengan DP 2 juta dan cicilan 1 jutaan , konsumen sudah bisa memiliki rumah.

“Kebun Kembang Asri sudah berdiri selama 5 tahun dan merupakan developer terpercaya karena sudah terbukti dalam memasarkan dan membangun Kebun Kembang Asri Tahap 1.” tutur Antok Sales Manager Kebun Kembang Asri.

Masih kata Antok “Kebun Kembang Asri merupakan perumahan ekslusive dengan DP ringan dan cicilan terjangkau, yang berlokasi di Jl.Kebun Kembang, Desa Cikampek Timur dan Desa Sari Mulya. Karawang.

Adapun keunggulan tersebut yaitu dekatnya akses gerbang tol Cikopo Purwakarta, Akses exit Tol Kalihurip Cikampek, Pasar Induk Cikopo Purwakarta, Pasar Cikampek, Mall Cikampek, Polsek Cikampek, Setatsiun KA, terminal Bis antar kota dan akses lainnya, dengan jarak tempuh yang hanya belasan menit dari lokasi perumahan Kebun Kembang Asri.
Dengan lokasi yang sangat strategis , Kebun Kembang Asri menjadi pilihan tepat untuk membeli rumah, atau untuk sekedar investasi, Karena dari total 1.500 rumah di Perumahan Kebun Kembang Asri, saat ini yang sudah akad kredit mencapai 900 unit”

Type rumah cluster baru

Kelebihan lokasi perumahan Kebun Kembang Asri, tidak hanya banyaknya akses jalan ke berbagai wilayah, juga kondisi lingkungan perumahan sekitar yang berdampingan dengan lahan hutan cagar alam milik negara, sehingga rimbunnya pepohonan hutan tersebut membuat suasana pemukiman yang asri dan segar, dengan sumber air bawah tanah yang melimpah tidak surut walau mengalami kemarau panjang. Hal tersebut seperti yang di katakan Anto Andrianto selaku Sales Manager Perumahan Kebun Kembang Asri saat ditemui di kantornya pada Rabu (16/9/2020)

Kebun Kembang Asri memberikan kemudahan untuk konsumen memiliki rumah karena saat inis edang ada promo menarik :
1, Potongan Cicilan 1 juta selama 1 tahun
2. Bebas Biaya Akad Kredit s/d 12 juta
3. DP hanya mulai 2 juta
4. Terdiri dengan berbagai pilihan type rumah yaitu 45/84, 36/72,30/60, 30/72, 30/56, dan 27/60 cici

Untuk mengetahui lebih detail tentang Perumahan Kebun Kembang Asri bisa lihat di
IG : @perumahankebunkembangasri
FB: perumahankebunkembangasri
Web : www.praja-group.com

Bagi yang penasaran mau lihat langsung rumahnya bisa langsung datang ke
Rumah Contoh Perumahan Kebun Kembang Asri
Blok J
Jl. Kebun Kembang
Cikampek

Dan untuk mengetahui promo – promo lengkapnya bisa hubungi ke
082190111136 / 087808133101