Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Bantu anak Hilang Bertemu Keluarganya

Kota Sukabumi – Sabtu malam, tanggal 29 April 2023 warga Gunungguruh mengantarkan seorang anak yang kehilangan orang tuanya, anak tersebut ditemukan warga sedang menangis di jalan Cibolang Kecamatan Gunungguruh, anak tersebut saat ditanyai soal keberadaan orang tuanya hanya menangis saja ndan tidak tahu dimana alamat tempat tinggal orang tuanya.

Setelah salah seorang warga menghubungi Anggota Polsek Gunungguruh dan kemudian anak tersebut dijemput oleh anggota Patroli oleh Bripka Wawan dan Aipda asep yang sedang melaksanakan patroli dan kemudian membawa anak tersebut berkeliling untuk mencari rumah orang tunya namun anak tersebut tidak mengingat dimana alamat tempat tinggalnya.

Selanjutnya anak tersebut dibawa ke Polsek Gunungguruh untuk menunggu orang tuanya menjemput sambil terus membagikan informasi mengenai anak hilang tersebut dan sampai akhirnya ada orang tua yang menjemput anak tersebut.

Isak tangis mengiringi pertemuan kedua orang tua tersebut dengan anaknya. Selanjutnya pihak kepolisian Polsek Gunungguruh memastikan kedua orang tua tersebut  adalah oran tua kandung anak tersebut dan meminta tanda bukti kelahiran anak tersebut.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Gunungguruh agar memperhatikan anak-anaknya, baik dirumah maupun saat bermain diluar rumah.