Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Pantau Kawasan Wisata

Kota Sukabumi – Hari Libur  menjadi salah satu waktu untuk masyarakat berlibur dan mendatangi tempat wisata, Personil Polsek Gunungguruh Polres Kota Sukabumi kontrol tempat objek wisata.

Personil Polsek Gunungguruh Polres Kota Sukabumi Sampaikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata karang para yang berada di wilayah desa Kebonmanggu kec.Gunungguruh kab.smi.

Tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Gunungguruh masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polsek Gunungguruh dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Diwilayah Kecamatan Gunungguruh sendiri Ada satu tempat objek wisata yang sering didatangi oleh masyarakat, seperti wisata Karang para dan kuliner. Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata, sejumlah Personil Polsek Gunungguruh melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungguruh.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menyampaikan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungguruh. Ujar Kapolsek