Polsek Kadudampit Kota Sukabumi Pantau Anniversary ANPC

Kota Sukabumi – Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota memantau kegiatan halal bihalal dan anniversary ke-4 ANPC (AllNew PCX Community) yang diselenggarakan komunitas pecinta sepeda motor PCX di Villa pelangi kadudampit, Sabtu (13/05/2023).

Kapolsek Kadudampit, Iptu Awan Kurniawan mengatakan dirinya telah menempatkan sejumlah personel pengamanan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Hari ini memang ada komunitas pecinta sepeda motor yang menyelenggarakan kegiatan halal bihallal dan anniversary ke-4 ANPC (All New PCX Community) di villa Pelangi yang diikuti oleh sekitar 50 peserta dan kami telah menempatkan sejumlah personel pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung,” kata Awan kepada awak media.

“Upaya preventif yang kami lakukan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat, menjaga situasi kamtibmas, melakukan upaya pencegahan maupun cipta kondisi untuk mewujudkan wilayah tetap kondusif sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan tenang.” pungkasnya.