Polsek Warudoyong Kota Sukabumi Pantau Penyaluran Bantuan Beras Bagi Ratusan KPM

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi memantau kegiatan penyaluran beras cadangan pangan pemerintah (PBCPP) yang digelar di beberapa Kelurahan di wilayah Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (13/4/2023).

Adalah Bripka Desti Ulhikmah dan Bripka Isep Sopian, Dua anggota unit Binmas Polsek Warudoyong melakukan pengawalan dan monitoring terhadap penyaluran beras cadangan pangan pemerintah untuk ratusan KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang ada di Kelurahan Warudoyong dan Kelurahan Dayeuhluhur.

Kehadiran Dua Polisi Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kelurahan Dayeuhluhur dan Warudoyong tersebut merupakan upaya preventif Polsek Warudoyong dalam menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan penyaluran bantuan berlangsung.

“Hari ini ada Dua Kelurahan yang melaksanakan kegiatan penyaluran beras cadangan pangan pemerintah untuk sejumlah KPM dan tentunya membutuhkan perhatian kita, pengawasan dan pengamanan dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Warudoyong. Makanya kami tugaskan kedua personel tersebut untuk melekat disana,” ujar Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

“Informasi dari petugas di lapangan, alhamdulilah, kegiatan dapat terlaksana dengan baik, masing-masing KPM menerima bantuan beras sebanyak 10 Kilogram. Untuk Kelurahan Warudoyong, disalurkan kepada 628 KPM, sedangkan Kelurahan Dayeuhluhur sebanyak 1903 KPM.” pungkasnya.