Program Lapor Pak Polisi ” SIAP MAS ” Polsek Sukaraja Respon Cepat Pengaduan Masyarakat

Kota Sukabumi – Setelah mendengar Laporan dari masyarakat Melalui Program Lapor Pak Polisi “SIAP MAS” tentang warga yang mengeluhkan sering terjadinya tawuran yang terjadi di Lapang Terminal Sukaraja Kp. Baru Rt. 04/05 dan sangat mengganggu masyarakat sekitar terminal Sukaraja.

Personel gabungan piket fungsi Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi langsung  bergerak cepat menindaklanjuti informasi lewat Lapor Pak Polisi ” SIAP MAS ” dengan mendatangi TKP tersebut, Kamis (04/05/2023).

Kapolsek Sukaraja kompol Dedi Suryadi SE, M.Si  membenarkan adanya keluhan dari warga masyarakat terkait sering terjadinya tawuran di lapang terminal Sukaraja/Belakang WC umum Terminal yang mengganggu kepada ketenangan warga masyarakat. Pada saat Anggota kami mendatangi TKP dan meminta keterangan dari warga sekitar,  membenarkan sering terjadinya tawuran di sekitar lapang Terminal dengan diduga membawa sajam.

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sukaraja Agar dapat memberikan informasi apabila mendapati sekelompok pemuda yang akan tawuran ataupun tindak kejahatan lain nya yang dapat mengakibatkan Gangguan Kamtibmas.

Kami akan merespon cepat atas adanya curhatan berupa laporan ataupun keluhan dari warga masyarakat Wilayah Hukum Polsek Sukaraja perihal yang dapat mengganggu kamtibmas, dan akan terus melaksanakan Patroli wilayah, pungkas nya.

Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Sukaraja yang bergerak dengan cepat dalam merespon keluhan kami warga Sukaraja ,”ucap Bu Nissa.