Sampaikan Keinginan LSM GMBI Saat Bertemu PT. SBP

beritatandas.id, PURWAKARTA – Sejumlah anggota LSM GMBI Distrik Purwakarta datangi PT. Sidarta Bumi Pertiwi (SBP) di Kampung Awimekar, Desa Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Tujuan kedatangan mereka ke perusahaan pengembang perumahan Bungursari Lakeview tersebut adalah ingin bersilaturahmi dengan pengembang perumahan.

Tujuan kedatangan mereka bersama dengan beberapa pengurus, tidak lain hanyalah ingin bersilahturahmi dan menyampaikan beberapa keluhan, ke manajemen PT SBP, dimana para anggota LSM tersebut, masih banyak yang menganggur.

“Anggota kami masih banyak yang menganggur, ya minimali anggota GMBI dapat di rekrut sebagai tenaga kerja dan lain sebagainya di pembangunan perum tersebut, harap ketua GMBI pada manajemen PT SBP, dalam pertemuan di salah satu warung Sate Maranggi Cibungur, pada Jumat (31/1/2020) di hadapan Danramil 1904 Kodim 0619/PWK dan Kapolsek Bungursari Resort Purwakarta.

LSM GMBI Distrik Purwakarta, saat sedang bersilaturahmi dengan pengembang PT SBP

Sementara itu, Ali Sabana salah seorang perwakilan pengelola PT SBP, menuturkan pihak LSM GMBI Distrik Purwakarta itu, bermaksud ingin bekerjasama dengan pengembangan dalam menyuplai tenagakerja yang mereka miliki.

“Tadi sudah di utarakan bahwa melalui ketua GMBI, bahwa anggota mereka memerlukan pekerjaan. Insha Allah nanti akan saya sampaikan ke puncuk pimpinan. Karena yang memiliki wewenang itu adalah atasa saya,” tandas Ali Sabana, ketika di konfirmasi beritatandas.id Purwakarta, usai pertemuan dengan pihak GMBI.

Masih menurut Ali, bentuk pertemuan ini akan di sampaikan ke pihak manajemen PT SBP anak perusahaan dari Hotel Harper Purwakarta.

 

 

Reporter : Yusuf