Sinergis, Muspika Warudoyong Kota Sukabumi Pantau Hiburan Warga

Kota Sukabumi – Muspika Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi memantau kegiatan hiburan rakyat di Jalan Taman Bahagia Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota sukabumi, Sabtu (13/5/2023)

Adalah Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota, Koramil dan Kecamatan Warudoyong memantau dan mengamankan kegiatan Coklat Kita Silaturahmi di lapang Taman Bahagia Benteng Warudoyong Kota Sukabumi.

Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan, kehadiran Tiga Pilar di tengah hiburan warga tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Pengamanan ini merupakan pelayanan kami terhadap masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi Warga masyarakat disaat melaksanakan acara Hiburan Rakyat in,” tutur Iman Retno kepada awak media.

“Dan tentunya ini juga merupakan upaya preventif untuk mencegahterjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian, premanisme atau aksi kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di sekita lokasi acara hiburan Rakyat ini,” sambungnya.

“Kami juga tadi mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas serta tidak melakukan hal-hal yang berpotensi mengganggu kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.