Sinergitas Pegawai Kecamatan Cianjur dengan Bhabinkabtibmas melaksanakan Bersih Bersih Jalan Desa

Polres Cianjur – Tampak ada yang berbeda dengan kegiatan pada Minggu pagi ini, Para pegawai Kecamatan Cianjur dengan para Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur kota polres cianjur melaksanakan kegiatan bersih bersih jalan 07/05/2023.

Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan melalui Kapolsek Cianjur Kota KOMPOL Faisal ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa anggota Polsek Cianjur Kota bersama Staf Kecamatan Cianjur dan masyarakat melakukan kegiatan bersih bersih sijalan sekitar dalam kota  dan desa wilayah Kec, Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut Polri, Staf Kecamatan dan masyarakat melakukan pembersihan lingkungan di wilayah Kelurahan Pamoyanan seperti membersihkan selokan,atau jalan yang banyak titik sampahnya.

Dengan adanya pembersihan tersebut kita juga bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat menjadi lebih erat agar tercipta lingkungan yang bersih nyaman dan aman bagi masyarakat.

“Alhandulillah dengan kegiatan ini kebersamaan personel polsek cianjur dengan pagawai kecamatan terjalin lebih baik lagi dengan capaian kerja yang kongkrit dirasakan langsung oleh warga masyarakat seperti sekarang ini” tutup Kapolsek