Unit Lantas Polsek Baros Kota Sukabumi Edukasikan KAmseltibcarlantas Bagi Pelajar

Kota Sukabumi – Dalam rangka menciptakan kesadaran berlalu lintas khususnya kepada pelajar Panit Lantas Polsek Baros polres Kota Sukabumi, Ipda Arsim bersama dengan anggota Binmas memberikan Sosialisasi dan pemahaman tentang cara berlalu lintas yangg baik dan benar kepada siswa/pelajar SMA IT – Al Huda Baros, Sabtu (6/05/2023) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kelas kepada para pelajar/siswa dengan tujuan agar para siswa nantinya bisa berlalu lintas dengan baik dan benar, beretika baik serta selalu patuh dan mentaati setiap peraturan lalu lintas.

Terpisah, Kapolsek Baros, Kompol M Heri Hermawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dengan harapan para siswa paham dan mengerti bagaimana cara berkendara yang baik dan benar serta mereka mengerti tentang rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan raya sehingga terwujud rasa aman, ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

“Harapan kita dengan diadakannya kegiatan seperti ini para siswa nantinya bisa memahami dan mengerti serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas sehingga situasi Kamseltibcar lantas dapat terwujud.” Kata Heri saat ditemui awak media, Minggu (7/5/2023).