Sinergitas Polri dan Ulama, Kapolsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi Hadiri Silaturahmi Pesilat

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunungpuyuh Polres Kota Sukabumi AKP Maulana Arief menghadiri kegiatan Silaturrahmi Pesilat di bulan Syawal, yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath, Jalan Merbabu Perum Gading Kencana Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Sabtu (29/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :”Ketua harian IPSI Jabar DR. Sony hersona, Tokoh pencak silat dunia Asep gurwawan, Ketua IPSI Kota Sukabumi Drs. H. M Muraz, M.M, Pimpinan Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath Prof.Dr.KH. M.Fajar Laksana, SE, CQM., MM.,Ph.D, Kapolres Sukabumi Kota yang diwakili oleh Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH, MH, Dandim 0607 Kota Sukabumi yang diwakili oleh Danramil Gunungpuyuh Kapt. Inf. Dadang Hasbilah, dan Para Peserta Perguruan Pencak Silat”.

Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH, MH dalam kata sambutannya mengatakan “Kegiatan silahturahmi ini harapannya dapat mempererat rasa persaudaraan kita dan meredam gesekan yang mungkin muncul antar warga perguruan dan apabila ada persoalan langsung diselesaikan dalam pertemuan. Sudah tidak zamannya lagi mengedepankan ego. Sebaliknya, saatnya saling menghargai dan menghormati dan kami juga berharap seluruh elemen dapat berperan ikut serta menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kota Sukabumiini.” ungkapnya.