Tingkatkan Upaya Preventif, Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Wujudkan Kondusifitas

Kota Sukabumi – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri, Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi meningkatkan kegiatan patroli ke beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Cireunghas Sukabumi.

Peningkatkan kegiatan preemtif dan preventif tersebut menjadi salah satu upaya utama Polsek Cireunghas untuk memelihara situasi kamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Cireunghas, Ipda Hendraya saat dikonfirmasi awak media di Mapolsek Cireunghas, Jum’at (21/4/2023).

“Memang kegiatan preventif maupun preemtif Kepolisian ini menjadi fokus utama kami dalam memelihara kondusifitas kamtibmas,” kata Hendra kepada awak media.

“Melaksanakan kegiatan patroli mobile maupun patroli dialogis ke pemukiman warga, menjalin komunikasi dan menyerap informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul menjelang hari raya Idul Fitri ruti kami lakukan,” sambungnya.

“Semua ini kami lakukan, semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik, memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan beraktifitas di setiap harinya.” pungkasnya.