Tol Cipali Kembali Merenggut Nyawa di KM 122

beritatandas.id, SUBANG – Kecelakaan terjadi di jalur Tol Cipali Km 122+200 jalur B, pada Senin $22/3/2021) pagi, satu orang dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut.

Mobil berjenis micro bus Daihatsu Luxio bernomor polisi B 2834 BFU tersebut ditumpangi lima orang dan satu orang sopir.

Dikatakan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Polres Subang, Ipda Suharyadi, kejadian kecelakaan tersebut berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit Abdul Rajak Purwakarta, yang meninggal memang ada satu orang,” kata Ipda Suharyadi ketika dikonfirmasi Tribun melalui sambungan telepon, Senin (22/3/2021).

Masih dijelaskan Ipda Suharyadi mengenai kronologis kecelakaan, pihaknya menduga sang sopir yang datang dari arah Palimanan menuju Jakarta kurang mahir dalam berkendara.

“Menurut keterangan dan hasil olah TKP, pada saat melaju dia kurang antisipasi tidak jaga jarak aman, sehungga menabrak bagian belakang truk yang kebetulan ada di depannya,” paparnya.

Kabar mengenai truk yang terlibat sendiri telah kabur, diungkap Ipda Suharyadi korban meninggal dunia ditempat ada satu orang, “yang luka itu ada lima orang dua diantaranya luka berat sisanya luka ringan, yang satu memang meninggal dilokasi,” imbuhnya.

“Pihak kami sedang disana, beberapa korban yang yang sedang dirawat di rumah sakit Abdul Rajak, sedang kami mintai keterangan,” katanya.

Mengenai identitas para korban ia merinci, identitas para korban, yang meninggal dunia merupakan sang sopir atas nama, Indra Kurniawan (24) asal Banyumas.

Sedangkan yang luka berat dua orang, Jesika Helen (20) warga Kebumen Jawa Tengah, Riwoko (33) warga Cilacap Jawa Tengah.

“Untuk yang luka ringan masing-masing, Ida Saidan (26) masih warga Cilacap, kemudian Bambang Prayitno (25) warga Kebumen dan Mei Setiono (28) warga Tasikmalaya.” pungkasnya.

 

Reporter :Irvan