Viral…!!! Pria Di Sukabumi Injak Alquran Dan Tantang Umat Muslim

Sukabumi, beritatandas.id – Vidio postingan di media sosial Facebook oleh akun Dika Eka jadi sorotan, videonya itu diduga menistakan agama dengan menginjak Alquran dan menantang umat Muslim.

Video yang menghebohkan warganet tersebut, langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian. Polisi, langsung mendatangi kediaman yang diduga melakukan aksi tidak terpuji tersebut di wilayah Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

“Terkait adanya video viral di media sosial, saat ini kami sudah komunikasi dengan orangtuanya. Permasalahan ini sudah ditangani Polres Sukabumi Kota,” ujar Kasat Intelkam Polres Sukabumi Kota AKP Soneon Sudarsono, Kamis 5 Mei 2022.

Polisi dipastikan bakal mengusut video itu. “Yang bersangkutan dan videonya ini apakah betul membuatnya sendiri atau diedit atau seperti apa. Medsos ini bisa direkayasa,” katanya.

Berkaitan hal tersebut, dirinya meminta seluruh elemen masyarakat untuk tenang. Apalagi, permasalahan ini sudah ditangani kepolisian.

“Masyarakat, baik ormas Islam dan seluruh tokoh agama agar tenang. Kami sudah. berkomunikasi dengan orangtuanya. Akan kami undang yang bersangkutan dengan orangtuanya ke Polres Sukabumi Kota,” terangnya.

Redaksi