Kini Jalannya Mulus, Warga Kosambi 2 Apresiasi dan Ungkapkan Terima Kasih Kepada Kedes Duren

Karawang, beritatandas.id – Warga Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang kususnya warga babakan Bogor kosambi 2 sangat berterimakasih dan mengapresiasi ke Kades Duren atas pembangunan jalan depan proyek perumahan.

Amin Ketua Bina Taruna ARBABOG mengungkap, saat musim penghujan jalan tersebut becek, akibat tida adanya draenase Yang mengakibatkan genangan air seperti kobangan kerbau menghambat anak sekolah dan pengguna jalan saat melintas.

“Depan jalan perumahan ini,awalnya sangat buruk,rusaknya jalan tersebut  di pake untuk jalur proyek perum,karena diduga pihak pengembang perumahan tidak bertanggung jawab,”kata Amin melalui pesan tertulisnya pada Minggu,17 April 2022.

Saat Perbaikan akses Jalan Menuju Sekolah

Ditambahkan Amin,dengan langkah cepat dan kebijakan Kades Duren kini jalan tersebut bisa diperbaiki dan kini dirasakan langsung oleh masyarakat yakni fasilitas jalan yang telah mulus.

“Berkat dana Desa yang digelontorkan oleh Kades Duren,kami berterimakasih kepada ebeh Halim jalan di depan proyek perumahan ini semakin nyaman Dan sangat dirasakan manfaatnya bagi warga ,”ungkapnya

Reporter : Lex