Artis Cantik Bantu Korban Banjir di Subang

beritatandas.id, SUBANG – Gadis cantik ini keliling bagikan sembako untuk korban pascabanjir di Pamanukan Subang, gadis cantik yang merupakan anak dari seorang artis tarling dangdut tersebut bernama Hanna Ratu Bulan.

Hanna merupakan putri dari artis tarling asal Indramayu Dewi Kirana yang dikenal sebagai The Queen of Pantura.

Kedatangan Hanna Ratu Bulan menarik perhatian warga. Ia bersama rombongannya berkeliling di lokasi pascabanjir Desa Pamanukan untuk membagikan bantuan sembako kepada warga, Selasa (16/2/2021).

Meski tak seorangpun warga korban banjir mengenali gadis cantik tersebut, namun kecantikan Hanna memancing perhatian warga. Tak ayal banyak dari mereka yang menghampiri bukan sekedar ingin sembako, tapi juga ingin berswafoto bersama Hanna.

Gadis cantik putri artis tarling Dewi Kirana tersebut membagikan sekitar 200 paket sembako kepada warga Pamanukan, setelah dari Pamanukan ia lanjut ke Ciasem, Subang.

Dikatakan Hanna, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin pribadinya untuk warga yang tertimpa bencana banjir di Pamanukan dan Ciasem serta Indramayu.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga korban banjir di Pantura, dan tentunya saya berharap banjir ini cepat surut dan tak ada banjir susulan atau terulang kembali dimasa yang akan datang,” kata Hanna ketika diwawancara awak media disela pembagian sembako, Selasa (16/2/2021).

Dilanjutkan Hanna meski ia hanya mampu membagi seadanya, namun sembako tersebut pasti dibutuhkan warga terdampak banjir. ”Sedikit berbagi aja buat warga terdampak banjir di Subang dan Indramayu, mungkin saat ini mereka sedang membutuhkannya.” imbuhnya.

Secara terpiash, salah seorang warga korban banjir Rosita (30) mengaku kaget ada gadis cantik datang membagikan dus berisi paket sembako, saat dirinya sedang bersih-bersih lumpur didalam rumah.

“Saya tidak kenal dengan gadis itu, tiba-tiba gadis cantik datang ke rumah kasih paket sembako satu dus, ketika sedang bersih-bersih rumah,” ucapnya, Selasa (16/2/2021). Ditempat yang sama.

Masib dipaparkan Rosita, ketika Hanna Ratu Bulan membagikan sembako ke rumah lainnya, seorang tim yang mendampingi Hanna memberitahu Rosita bahwa gadis tersebut adalah putri artis tarling terkenal Dewi Kirana.

Mendengar hal itu Rosita sontak kaget penuh keheranan, “Ya Allah gak nyangka sama sekali, anak artis terkenal, rela becek-becekan bagi-bagi sembako,” ungkap Rosita antusias menyambut Hanna.

Rosita lantas mendoakan dan memuji Hanna atas apa yang dilakukan Hanna kepada warga korban banjir. “Sukses selalu yah neng geulis, semoga bisa ikut jejak ibu jadi artis.” imbuhnya.

Diketahui Hanna Ratu bulan datang ke lokasi bencana banjir di Pamanukan dan Ciasem didampingi beberapa tokoh pemuda Pantura serta Ketua KPU Kabupaten Subang Suryaman, dengan membawa ratusan paket sembako untuk korban banjir Pamanukan dan Ciasem.

 

Reporter ; Irvan