Bantu Penyemprotan Wabah Covid- 19, Mobil Maskara Bantuan Gubernur Jabar Siap Keliling Desa Nanggewer.

beritatandas.id, PURWAKARTA – Banyak cara untuk mendukung Pemerintah Daerah Purwakarta dalam hal mempercepat penanggulangan wabah Covid -19. Seperti yang di lakukan Pemerintah Desa Nanggewer, Kecamatan Darangdan, Purwakarta Jabar melakukan penyemprotan dengan memakai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) ke setiap titik di wilayah desa ini.

Berkat ini kami merasa terbantu karena bisa mendukung mempercepat dalam tugas menanggulangi wabah Covid -19″ tegas Endah Sarif selaku Kades Nanggewer pada tandas, Selasa (7/4/2020).

Kades menjelaskan mobil Maskara ini bantuan dari Gubernur provinsi Jawa Barat yang di serahkan beberaap bulan lalu namun kini di manfaatkan oleh pihak pemerintahan Desa Nanggewer berkeliling kampung membawa cairan disinfektan guna penyemprotan wabah Covid-19 yang di harapkan cepat berlalu.

“Mobil maskara yang membawa cairan disinfektan dalam penyemprotan rutin wabah Covid- 19 di rasakan sangat bermanfaat keberadaanya semoga wabah virus ini cepat berlalu sebelum bulan puasa mendatang” harap Endang.

Pihak Pemerintah desa Nanggewer Purwakarta mengaku sangat terbantu adanya Mobil Maskara ini semoga bermanfaat bagi masyarakat.

(Fuljo)