Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Menghadiri acara halal bihalal forum BPD Se-kecamatan Jatinangor

 

Sumedang – Tolak ukur kedekatan Polri dalam menjalankan tugas dapat dirasakan dari peran seorang Bhabinkamtibmas yang menyatu bersama warga masyarakatnya. Hal ini menjadi sebuah keberhasilan dalam membangun simpati masyarakat. Berbagai kendala pastinya selalu ada, namun tidak menjadi penghalang dalam memberikan pelayanan prima dengan keikhlasan tanpa mengurangi kehati-hatian demi keselamatan bertugas.

Ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jatinngor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA DANI HAMDANI dikesibukannya melayani warga binaan di desa Jatiroke masih menyempatkan diri berbaur menghadiri undangan halal bihalal warganya di Teras gunung geulis Dusun jatisari Rt. 03 Rw. 06 Desa jatiroke kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Rabu (17/05/2023).

“Kami berupaya hadir dalam setiap kegiatan warga. Acara halal bihalal merupakan salah satu sarana bentuk mempererat hubungan silahturami antar Polri dan masyarakat,” ujar Dani H.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Jatiroke oleh panitia acara diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan kepada warga masyarakat dan undangan yang hadir.

Pada sambutannya, Bripka Dani H tak lupa menyelipkan pesan kamtibmas, “Marilah kita selalu bersama-sama dan kompak dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” pesannya.

Serta Dani H berharap hubungan silahturahmi tetap terjalin dan terjaga disemua kegiatan. Selain itu, saling berkoordinasi dan bertukar informasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman”tutupnya”