Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Polres Cianjur Datangi Pemilik Usaha Kolam Renang Bagelen

Karangtengah, Cianjur – Suasana libur hari raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 masih sangat terasa di wilayah hukum Polsek Karangtengah, selain volume kendaraan yang tidak pernah surut, pertokoan dan tempat wisata pun ramai dipadati pengunjung.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN menekankan kepada jajaran agar membagi fokus pengamanan di jalan dengan tempat wisata mengingat mulai maraknya tempat wisata yang dikunjungi oleh pengunjung.

Untuk itu Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA MARUP. meninjau langsung tempat wisata/ kolam renang ini yang ada di Desa Sukamulya Kecamatan Karangtengah.

Pemilik kolam renang H. Kamijan menyampaikan kepada Kapolsek Karangtengah bahwa sudah 2 (dua) hari ini tempatnya ramai dipadati pengunjung, dan dirinya sangat mengapresiasi kehadiran anggota Polsek Karangtengah untuk melakukan pengecekan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Pemilik diantaranya untuk selalu menberikan himbauan kepada pengunjung melalui pengeras suara terkait keamanan barang bawaan pengunjung dan bagi pengunjung yang membawa anak agar selalu diawasi, selain itu Kapolsek juga mengapresiasi kesiapan pemilik kolam renang dengan menyiagakan “tim rescue” yang standby di pinggir kolam renang untuk mengantisipasi adanya anak yang berenang di kolam yang dalam.