Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Kota Sukabumi Pantau Pendataan Awal Regsosek

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota, Bripka Robert Melaksanakan monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Regsosek ” satu data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” Kota Sukabumi Di Aula Kelurahan Warudoyong , 13/05/2023

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya tersebut merupakan upaya Polri dalam mendukung Program Pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah serta mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepdaa awak media.

“Memang betul, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya Polri dalam pelayanan dan dukungan program pemerintah, Giat tersebut merupakan salah satu upaya polri dalam membantu instansi” terkait dalam memberikan himbauan kepada maayarakat,” kata Iman kepada awak media.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas, seperti pencurian dan hal negatif lainnya agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar.” pungkasnya.