Geger Wanita Muda Terjun Bebas dari Jembatan Texmaco

beritatandas.id, KARAWANG – Warga Klari digegerkan dengan seorang perempuan muda yang terjun dari jembatan BTU I Citarum Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Diduga perempuan itu depresi sehingga mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai.

Info yang dihimpun beritatandas.id di lapangan, sekitar pukul 09.15 WIB korban melompat dari jembatan Texmaco Citarum Utara dan langsung terbawa hanyut.

Warga yang sempat melihat korban terhanyut mencoba menolong dengan melempar sebuah galah atau bambu untuk membantu korban, tapi saking derasnya arus air namun korban tidak tertolong dan korban terhanyut terbawa arus.

Menurut saksi mata korban langsung datang dan berhentii di tengah-tengah jembatan walahar dengan menggunakan sepeda motor, kemudian dari atas jembatan si korban langsung loncat ke sungai Citarum.

Saksi mata, Widodo menuturkan dia sempat melihat korban loncat dan langsung mencari pertolongan untuk bisa membantu korban agar bisa selamat.

“Tapi saking derasnya arus, korban tak terselamatkan,” ujarnya, seraya menyampaikan sepeda motor yang dipakai korban ditinggalkan di pinggir jembatan, Selasa (18/8/2020).

Karena tidak bisa menolong korban, Widodo langsung menghubungi pihak kepolisian. Tidak lama, polisi dan tim SAR datang ke tempat kejadian perkara dan langsung melakukan pencarian.

Tim yang turun melakukan pencarian adalah Tim SAR gabungan dari BPBD, Basarnas, Polsek Klari, Koramil Klari dan PMI. Hingga berita ini diterbitkan proses pencarian masih dilakukan.

Reporter : Agus Ridwan

FB : beritatandas.id
IG : beritatandas.id